Breaking News

Kapolsek Kampar Kiri Hilir Kawal Pendistribusian Kotak Suara Pemilu 2024



Riautama.com - Kampar Kiri Hilir- Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri melakukan pengawalan pendistribusian kotak suara Pemilu 2024, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang dan sudah Pemilu Damai.

Kapolsek bersama forkopimda melepaskan pendistribusian dan pengawalan pada Senin (12/2/2024) sekira pukul 10.15 WIB bertempat di PPK kecamatan Kampar Kiri, logistik kotak suara dari PPK ke PPS. 


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pergeseran logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan.

“Kami bersinergi dengan TNI melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar dan aman,” terang Kapolsek

Selain itu, kita menghimbau juga kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang dan sesudah Pilkada. "Kami juga berharap untuk masyarakat hadir dalam pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 dan berikan suara anda, karena ditangan kitalah yang menentukan masa depan bangsa," pungkas.
( Serli)

Iklan DPRD Rohil

Iklan DPRD Rohil
Iklan DPRD Rohil

BKAD Rohil

BKAD Rohil
Iklan


 


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close