Breaking News

Pi Bupati Pringsewu Menganugerahkan Penghargaan Kepada Petugas Bahbinkamtibmas dan Babinsa Pekon Podosari



Pringsewu - Riautama Com Pemerintah daerah kabupaten Pringsewu menganugerahkan penghargaan kepada petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pringsewu Kota, Polres Pringsewu karena dinilai berdedikasi tinggi dalam bidang pemeliharaan keamanan dan peningkatan peran Satuan perlindungan masyarakat(Satlinmas) di desa binaannya.

Penghargaan ini diserahkan langsung Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST, MM kepada Brigpol Renaldo, anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pekon Podosari Pringsewu saat upacara peringatan HUT Satpol-PP ke-74, HUT Satlinmas ke-62 dan Peringatan Hari pendidikan Nasional tahun 2024 di lapangan Pemda Pringsewu pada Kamis (2/5/2024)

Selain kepada anggota kepolisian, Penjabat Bupati Pringsewu juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah personel dan masyarakat umum lainya, diantaranya kepada Serka Heri Iswanto, personel TNI Kodim 0424 Tanggamus yang bertugas sebagai Babinsa di Pekon Podosari.

Penyerahan turut disaksikan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan guru serta para pelajar yang turut hadir pada pelaksanaan upacara.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, Marindo Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada penerima penghargaan. Ia berharap dedikasi dan prestasi tersebut terus dipertahankan (Wik)

Iklan DPRD Rohil

Iklan DPRD Rohil
Iklan DPRD Rohil

BKAD Rohil

BKAD Rohil
Iklan


 


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close